Selasa, 20 Maret 2012

PELATIHAN DASAR PERLINDUNGAN KONSUMEN




Nomor                        : 045/SK/LPK/III/2012                                          Kendal,17 Maret 2012
Lampiran       : 1 (satu) bendel
Perihal            : UNDANGAN

                                                                                                Kepada :
                                                                                                Yth. ……………………..………..
                                                                                                ………………………………..…...
                                                                                                Di Tempat

Dengan hormat,

            Dalam rangka meningkatkan Sumber daya Manusia bagi pengiat dan pengelola LPKSM di wilayah Propinsi Jawa Tengah, Propinsi Jawa Timur dan Jawa Barat segenap Panitia bekerja sama dengan berbagai pihak yang di dukung penuh oleh Direktur Perlindungan Konsumen Deperindag RI akan menyelenggarakan pelatihan dasar dalam rangka membentuk Konsumen Cerdas dan Mandiri, yang diselenggarakan pada :

Hari / Tanggal             : Jum’at, Sabtu dan Minggu tgl.27,28 dan 29 April 2012
Jam                              : 13.00 Wib s/d Selesai (Acara Pembukaan )
Tempat                        : HOTEL CITRA DEWI III Wisata Bandungan Kab.Semarang
Fasilitas                       :          
a)      Makan, Air Hangat & Caffe Break.
b)      Tas, Blok Note.
c)      Sertifikat Pelatihan.
d)     Penginapan dan fasilitas lainnya

Diharapkan peserta yang dikirim membawa foto 3x4 berwarna 2 lembar dan berpakaian rapi. konfirmasi peserta pada alamat kami di atas atau Hub Panitia (085 225 755 619).
Demikian undangan kami, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.


                                                            LEMBAGA PERLINDUNGAN KONSUMEN
                                                                          NUSANTARA KENDAL




                                                                                  SAROJI, SH.


Tembusan disampaikan kepada :
1.      Yth.Pimpinan LPK Jawa Timur, Jawa Tengah dan Jawa Barat.
2.      Yth.Pimpinan LPK NUSANTARA Sebagai laporan.
3.      Dirjen Perlindungan Konsumen di Jakarta.
4.      Pertinggal.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar